Isi Dompet Fian

Friday 13 June 2014
Sesimpel judul di atas, isi dompet Fian pun sangat simple. Tapi jangan salah, kertas-kertas yang sekilas tampak 'apa banget' itu ternyata memiliki makna tersendiri bagi kami.

Sebelumnya, mari kita absen apa saja kah isi dompet Fian :

1. Uang kertas dan uang logam

Sudah pasti kertas keramat ini ada di dalam setiap dompet yang tentunya digunakan manusia.

2. ID-card

Kartu identitas Fian itu ada KTP, kartu OSIS Mts dan SMK, kartu asuransi kecelakaan, dan kartu kesehatan.

3. Katru Time Zone

Di dompet Fian ada dua kartu time zone. Yang pertama aku lupa kapan kami dapatkan, yang kedua kami beli saat malam tahun baru 2014. Well, selalu ingat peristiwa malam itu.

4. Kartu Dreamland

Ini semacam kartu time zone lagi. Dream land itu terletak di lantai tiga Giant. Kami main ke sana tepat pada tanggal 24 Juli 2013. Kenapa aku bisa inget banget? 24 kan tanggal jadi kami yang ke-5 bulan. Bulan yang penuh prahara dan menguras emosi seperti yang pernah aku ceritakan di postingan lama.
Ceritanya kita buka bersama di Express Chicken, abis itu main deh di Dream land.

5. Foto kami

Jadi di dompet Fian itu ada 4 lembar foto kami berdua. Foto-foto jadul, sih. Tapi sweeeeeeet banget. Empat lembar foto itu bisa bertukar posisi setiap kami ingin ganti pemandangan.

6. Kalung couple bagiannya

Sepertinya kalung ini menjadi penghuni baru dompet Fian. Secara kalungnya aja baru dibeli Kamis kemarin, jadi dia belum lama masuk dompet.

Simple tapi sangat penuh makna, kan?
So guys, biarkan segala kenangan antara kau dan kekasihmu tumbuh dan berkembang di dalam dompet dengan catatan barang tersebut tidak lebih besar dari ukuran dompetmu.

Mari mengukir kenangan!

0 comments:

Post a Comment