Ucapan Selamat Hari Jadi dari Fian :D

Sunday 23 June 2013
Hari jadi bulan pertama (no edited) =>

Selamat pagi bidadariku :* dan selamat hari jadi kita :D
semoga makin makin bogoh nyaah cinta jeng sayang ka aku ;)
aku harap hubungan kita bakal lama sampai ke pelaminan :D hhe
banyak banget hal* yang udah kita lalui selama 1 bulan ini dan semoga semuanya bakal lebih indah nantinya :*
aku itu bener* dan serius sama kamu dan akupun berharap kamu begitu sama aku ;)
keep romance and happy first month anniversary :* :* :*

Hari jadi bulan kedua (no edit walau banyak kalimat yang kacau. LOL :p) =>

Bangun bangun bidadariku :*
selamat pagi my favorite girl in the of anniversary 2 months :D
banyak banget apa yg udah kita lewati bersama dari pahit, manis, asam juga ASIN :p
sungguh aku tak menyangka jika hubungan ini bisa bertahan sampai sekarang (2 bulan), aku harap kita bisa bertahan selamanya :*
maafin aku yang bebi aku banyak salah sama kamu, udah jutek, cuek, marah, dll :(
walaupun aku sekarang masih belum baik, tapi aku bakal selalu berusaha untuk jadi yang terbaik buat kamu :*
semoga dianniversary kita yang ke_2 months membuat hubungan kita menjadi lebih baik dari sebelumnya :)
aku bener* sayang dan cinta sama kamu dengan tulus bebi dan aku gamau kehilangan kamu ;(
keep romence bebi :* anything and everything for you bebi, cause you are always number one :*

Tidak ada ucapan khusus di hari jadi ketiga. Dia hanya berkata : "Selamat hari jadi yang ketiga." di atas motor dengan tulus. Walau aku beharap lebih, tapi kurasa itu sudah cukup.

Hari jadi bulan keempat (no edited pastinya) =>

Selamat hari jadi yang ke_4 bulan bebi, dan tau kah kamu dihari jadi yang ke_4 bulan ini pun aku mendapatkan rank_4 loh :D
tapi gamau tiap hari jadi juga, masa nanti di hari jadi yg ke 10 aku dapet rank ke 10 juga :/ :D
yang ingin aku katakan dihari jadi yg ke_4 ini ada 4 :
1. Aku ingin minta maaf yang sebesar*nya sama kamu, aku banyak salah sama kamu tapi aku bakal coba buat belajar dari kesalahan ko ;) :( ;(
2. Bebi harus tau kalau aku itu beneran cinta & sayang banget sama kamu, jadi kamu jangan nanya aja aka wae :p :D
3. Plis bebi hargain aku dan jaga hati yah dari semua cowok*, aku gamau kamu deket* sama cowok laen dalam bentuk apapun, please baby ;(
4. Terimakasih bebi sampai saat ini, juga detik ini kamu masih mau sama aku walau keadaan aku kayak gini :(aku janji jika kita sampai nanti masih bersama, aku akan bahagia'in kamu lebih dari sebelum*nya :)
trust me and still with me B-)

Hari jadi bulan kelima (no edited) Waktu itu emang terjadi insiden besar dalam hubungan kita yang menyababkan aku pergi dari kehidupannya untuk sementara waktu =>

>Happy anniversary failed 5 month >5 days lose contact >5 days I sick >5 days you stay in jakarta >5 kata for you ' I love you so much '

Hari jadi bulan keenam. Seperti bulan ketiga, dia hanya mengucapkan sepatah kata di hari jadi keenam ini. Waktu itu dia mengucapkannya dalam bis menuju ke Bandung. Tapi belakangan aku tahu dia menulis sesuatu di catatan HP-nya. Sesuatu yang belum sempat ia selesaikan.


Rasanya tak pantas untuk mengucapkan happy anniv ke_6 atas apa yang udah aku lakuin ke kamu :'(

jika kamu tanya apa kesalahanmu? Mungkin jawaban yang tepat adalah memilih aku :(
tapi entah kenapa atas semua yg aku lakuin ke kamu ,

Hari jadi bulan ketujuh (no edited) =>


Takkan pernah terkikis kesetiaan ini meski kita sering terpisah (putus-nyambung), kan ku jaga hati ini selalu untukmu :)

aku tau tak mudah untuk melewati 7 bulan ini, tapi bersamamu semuanya terasa mudah walau banyak sekali hambatan tapi akhirnya kita bersama kembali untuk menghadapi rintangan selanjutnya dan aku yakin kita bisa sampai ke pelaminan walau masih lama tapi aku yakin bersamamu :* {}
mungkin nothing spesial di 7 bulan ini, ya ngertilah aku orang ga punya :(
tapi buat aku yang spesial adalah ditiap hari jadi kita selalu sama* {}
keep romance, heart, health, and your family ;)
aku bakal coba jadi lebih baik lagi biar jadi imam yang terbaik buat kamu B-)
aku+kamu=kita
devi+fian=defian
kita+defian=pelaminan :* :* :* {}
makin+++ sayang dan cinta kamu :) maaf banyak ngecewain :'( :'( :'(
*bighug

Hari jadi bulan kedelapan (no edited) =>

Selamat pagi ....
Ga nyangka dan ga kerasa kita udah 8 bulan :D padahal kayak yang baru kemaren loh kita jadian B-)
suka-duka serta suka-cita telah kita lewati bersama sampai saat ini, semoga kita dapat terus meneruskannya hingga kedepannya dan dapat menjalin hubungan yang lebih baik juga berkualitas :)
semoga kamu cepat sembuh biar kita bisa kayak dulu lagi :I
oia untuk saat ini tolong lebih pentingkan kesehatan kamu serta sekolah kamu, karena kamu bentar lagi UKK+UAN+UAS
aku pengen kamu maksimal biar bisa ke SMPTN yang kamu mau walau jauh sama aku :(
intinya selamat hari jadi ke_8 bulan, makin +++ sayang dan cinta sama Devi Liandani :)
see u night my priences B-)

Hari jadi bulan kesembilan (no edited, asli copas dari ketikannya di word) =>


Waktu terus berjalan  , hari  terus berganti , minggu terus terlewati serta bulan terus membuat kita selalu bersama sampai saat yang berbahagia ini di bulan ke_9 kita berhubungan dengan saling menjaga kepercayaan masing-masing J

Bila kita lihat kebelakang banyak sekali kenangan-kenangan yang menyenangkan juga mengharukan yang udah kita laluin , dan kedepannya selalu ingin menambah kenangan baru dimasa depan J

Aku tak ingin membahas hal lain atau kesalahan-kesalahan yang pernah aku lakuin , so ? yang jelas aku akan terus mencoba belajar dari kesalahan dan membuatmu selalu bahagia bersamaku setiap waktu atau bila perlu sampai dipenghujung usiaku :*
Intinya selamat hari jadi ke 9 bulan dan aku sayang kamuuuuuuu :*

Hari jadi bulan kesepuluh (no edited) Dulu kan dia bilang bulan keempat ranking ke-4 juga.  "tapi gamau tiap hari jadi juga, masa nanti di hari jadi yg ke 10 aku dapet rank ke 10 juga :/ :D". Nah sekarang kewujud deh di hari jadi 10 bulan ini. Di hari jadi ke-10 dia ranking ke-1 di kelas :D hehe siapa dulu dong pacarnya ;) Congrat ya, Bebiku.... =>

Selamat pagi bidadariku :* { } 
Happy anniversary'10 months my favorite girl baby :*
tau ga sih? Aku itu baru pertama kali loh hubungan sampe 10 bulan ,rasa ga nyangka sekaligus terhura bercampur dihari yang berbahagia ini :)
maafin aku yah dihari jadi kita yang ke_10 ini aku masih belum bisa kasih sesuatu :(
tapi aku pastikan perasaan yang aku kasih ke kamu disetiap hari jadi selalu bertambah :D
maafin juga yah bebi dihari yang spesial ini ga ada hal istimewa yang dapat aku lakuin  :'( tapi janji kok bakal bahagiain kamu dihari spesial ini %-) walau aku gatau kamu bahagia atau ngga dengan yang udah aku lakuin nanti :|"
sejujurnya dari lubuk hati yang paling dalem aku tuh sayaaang banget sama kamu {} rasanya ingin terus sama kamu hingga akhir hidupku :D :*
still trust me okay, i will give you everything and become the best for you :)"

'Happy Anniversary 10 Months'

Hari jadi bulan kesebelas. Tidak ada ucapan. Dia hanya bilang Happy Anniversary sambil cium kening aku. Manis.

Hari jadi bulan keduabelas (no edited) =>

"Boleh minta no hp kamu ?" first my said , and now we together in a relationship since 24th februari 2013 until now 24 februari 2014 (so very24x happy with you) :)
#etah :o so ing cenah :D
kata bapak aku SLTP itu cinta monyet dan kalau SLTA itu cinta2annya serius, mungkin ada benarnya juga buktinya kita udah setahun dan mudah2an sampekepelaminan yah bebi :*
mungkin suatu saat nanti kita bisa bikin novel yang menjelaskan tentang kisah percintaan kita (keep privacy) B-)
setaun ini ga kerasa bagi kita karena saking romantisnya :*
#wae :D
seperti setiap hari jadi kita perbulan aku ga pernah ngasih suatu barang yang berkesan buat kamu :( :'( but i always give you love, love , and love ,couse i believe you're my true love and my future wife ;)
Terima kasih udah mencintaiku hingga saat ini dan mungkin selamanya B-)
aku akan mencintaimu seumur hidupku {}
so happy anniversary 1th DeFian :* {}
muach :*

Well, Happy 1st anniversary Bebi Fian. I'm so glad that I found you in my life.

Kawan, saya tidak percaya namun benar-benar bersyukur hubungan yang rapuh di awal ini bisa bertahan hingga detik ini. Saya yakin, segala macam masalah yang menimpa hubungan ini merupakan jalan agar ke depannya kami bisa menjadi lebih tegar, lebih kuat, serta lebih siap menghadapi sejuta prahara yang menanti hubungan kami di depan sana.

Terima kasih kawan-kawan telah bersedia menyempatkan waktu berkunjung ke postingan saya yang satu ini setiap bulan selama satu tahun. Jika ada salah satu kawan terinspirasi dengan postingan ini, saya amat bersyukur. Dan jika ada yang jengkel, pelis deh gue gak nyuruh lo baca!

Mungkin saya akan menghentikan posting rutinan ini tepat di bulan kedua belas. Tapi bukan berarti hubungan saya pun ikut berakhir. Tolong, jangan sampai ya Rabb. Mungkin sesekali saya akan berbagi momen bahagia dengan pasangan saya di lain postingan. Hehe.

Sekali lagi terima kasih.

3 comments:

  1. So sweet. :)
    Blog walking here, kunjungi balik yuk http://www.bonekalilin.com/

  1. Terima kasih atas kunjungannya :)
    Oke, siap meluncuuuur ...

  1. adfy said...:

    selamat sore bosku.. silahkan coba kunjungi juga Agen Terpercaya Windobet.com Terima kasih

Post a Comment